Cari Blog Ini

Kamis, 14 Juli 2011

Lima Cara Meningkatkan Pengajaran Anda

Dialog dan Tanggapan di Kelas
Menjadi seorang guru yang efektif melibatkan mencari beberapa situs dari masukan yang bisa memungkinkan Anda untuk merenungkan dan meningkatkan pengajaran dan pembelajaran yang terjadi di kelas Anda. Artikel ini dirancang untuk memberikan beberapa saran tentang sumber-sumber untuk dialog dan metode umpan balik.
Berdialog dengan Diri Anda melalui Log Pengajaran.
Salah satu sumber yang sangat penting, tetapi sering diabaikan, dari input dalam mengajar adalah Anda, guru. Langkah pertama yang dapat membentuk landasan bagi refleksi kritis lain adalah untuk menjaga log mengajar harian atau jurnal pengajaran Anda. Anda bisa mulai dengan menulis rencana pelajaran Anda di sisi kanan notebook pengajaran Anda dan pemesanan sisi kiri untuk komentar dan refleksi. Pertanyaan untuk bertanya pada diri sendiri dan merefleksikan secara tertulis mungkin termasuk, Apa yang bekerja dengan baik dalam kelas ini, dan mengapa? Apa yang tidak, dan mengapa Ê mana para siswa tampaknya mengalami kesulitan? Apakah ada titik terlihat di mana para siswa tampak sangat terlibat dengan materi? Apa jenis hal-hal yang mungkin perlu klarifikasi lebih besar waktu berikutnya? Apakah ada strategi pedagogis tertentu yang tampaknya bekerja dengan baik? Apa yang akan saya mengubah waktu berikutnya saya mengajar topik ini?

Selain pengajaran Anda menginformasikan secara berkelanjutan, reflecÐtion yang dipupuk dengan menjaga log pengajaran akan sangat membantu Anda dalam penulisan pernyataan pengajaran filsafat untuk portofolio pengajaran Anda.
Untuk informasi lebih lanjut tentang cara menyimpan log pengajaran, lihat Menjadi Stephen Brookfield adalah Guru Kritis Reflektif, San Francisco: Jossey-Bass, 1995, hal 72-75. Untuk informasi lebih lanjut tentang portofolio mengajar, lihat Peter Seldin The Portfolio Pengajaran, 2nd ed. Bolton, MA: Tekan Anker, 1997.

Umpan balik dari Siswa Anda.
Lebih sering daripada tidak, kita merefleksikan (atau khawatir tentang!) mengajar kami dalam isolaÐtion, tanpa menyadari bahwa siswa kita sendiri dapat menjadi sumber umpan balik pada pengajaran dan pembelajaran yang terjadi di kelas kami pada hari-hari dasar. Sementara end-of-semester evaluasi cenderung untuk meringkas tanggapan secara keseluruhan siswa untuk kelas, jenis input datang terlambat bisa berguna untuk Anda dan siswa Anda selama semester saat ini. Ada beberapa teknik yang dapat digunakan untuk meminta umpan balik dari siswa Anda di kelas secara umum atau pembelajaran yang terjadi di sekitar topik tertentu dan kegiatan.

Setelah dua minggu pertama kelas, Anda bisa meminta siswa untuk mengambil selembar kertas dan menuliskan tiga hal yang telah membantu belajar mereka di kelas dan, di sisi lain kertas, tiga hal para siswa ingin perubahan tentang kelas untuk memperbaikinya. Setelah meninjau tanggapan mereka, memutuskan apa yang Anda bisa dan akan berubah dan apa yang baik tidak dapat mengubah atau menemukan pedagogis tidak bijaksana untuk berubah. Anda juga dapat membiarkan para siswa tahu apa yang Anda akan berubah sesuai dengan saran-saran mereka. Jenis umpan balik informal dapat dikumpulkan pada titik-titik yang berbeda selama semester.
Teknik penilaian Kelas (CATS) memungkinkan Anda untuk mendapatkan umpan balik mengenai pembelajaran yang telah tertuang dalam jangka waktu kelas tertentu atau setelah suatu aktivitas tertentu. Mungkin yang paling umum digunakan adalah CAT "kertas satu menit," di mana siswa diminta untuk menuliskan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan seperti berikut, dan "Apa hal yang paling penting Anda pelajari selama kelas ini?" "Pertanyaan apa yang Anda masih punya tentang topik ini "Jenis teknik memungkinkan Anda untuk mengetahui bagaimana siswa pengolahan dan sintesa material juga. sebagaimana yang hal yang perlu ditegaskan kembali atau diuraikan sebelum terjadi?.

Untuk diskusi yang sangat baik berbagai teknik penilaian kelas, lihat karya inovatif, Penilaian Kelas Teknik, 2nd ed, oleh Thomas Angelo dan K Patricia Cross, San Francisco:Jossey-Bass,1993.

Berdialog dengan Fakultas
Tingkat dialog antara GSIs dan fakultas tentang pengajaran bervariasi dari departemen ke departemen dan dari kursus ke kursus. Banyak program pengajaran fakultas dengan GSIs mengadakan pertemuan mingguan. Pertemuan-pertemuan ini harus mencakup tidak saja hanya logistik, tetapi juga strategi pedagogi untuk bagian mengajar. (Silakan lihat Kebijakan Dewan Graduate tentang Penunjukan dan Mentoring GSIs.) Anda juga harus mengatur profesor yang Anda mengajar dengan memperhatikan kelas Anda. Ini observasi kelas formatif seharusnya tidak menjadi "kritik" dari pengajaran Anda, tetapi saling tukar gagasan, di mana kedua belah pihak membahas tujuan pengajaran, praktek, dan strategi untuk perbaikan. Kami sangat menyarankan bahwa fakultas dan GSIs menggunakan struktur tripartit untuk pengamatan ini, yang mencakup diskusi pra-observasi, kunjungan kelas, dan diskusi pasca-observasi. Dalam pertemuan pra-observasi, Anda harus mendiskusikan bagaimana kelas yang terjadi, apa Anda akan mengajar dan apa pedagogis teknik Anda akan menggunakan, tujuan Anda untuk periode kelas dan apa yang Anda ingin para mahasiswa untuk mengambil dari kelas; dan yang bidang pengajaran Anda Anda ingin umpan balik. Setelah kunjungan kelas, Anda harus bertemu dengan profesor untuk membahas kelas dan untuk menetapkan tujuan bagi bidang pengajaran Anda yang perlu peningkatan.
Untuk deskripsi singkat teknik ini, lihat artikel LuAnn Wilkerson, "Kelas Pengamatan: The Observer sebagai Kolaborator." Dalam POD:.. Sebuah Buku Pegangan untuk New Praktisi Profesional & Pengembangan Organisasi Jaringan di Perguruan Tinggi, 1988, hlm 95-98 Untuk . artikel tambahan pada observasi kelas, lihat Karron Lewis, ed, Face to Face: Panduan Individu ConsultaÐtion Teknik untuk Fakultas / Pengembang instruksional Stillwater, OK:. BaruForum Press,1988.

Berdialog dengan Peer.
Salah satu sumber daya terbesar Anda untuk merenungkan dan meningkatkan pengajaran Anda adalah rekan Anda. bagian pengajaran GSIs dari kursus mingguan yang sama harus bertemu dengan fakultas untuk mendiskusikan ide-ide tentang bagaimana mengajarkan topik tertentu, dan untuk bahan pertukaran, sumber daya, dan saran tentang cara mempromosikan lingkungan belajar yang merangsang di kelas. GSIs juga didorong untuk berpasangan dengan peer untuk melakukan observasi kelas. GSls Banyak yang telah mengunjungi kelas masing-masing telah melaporkan bahwa observasi dan dialog yang berasal dari jenis kolaborasi peer memberi mereka kesempatan berharga untuk belajar dari gaya pengajaran dan teknik GSIs lainnya. pengamatan rekan harus mengikuti prosedur yang sama seperti yang direkomendasikan di atas untuk observasi fakultas GSIs. GSls juga dapat bertukar pikiran dengan rekan-rekan di departemen seminar pedagogi 300-tingkat, pada pertemuan informal di dalam departemen mereka, dan lintas batas disiplin dan departemen di Pengajaran GSI dan Pusat.

Konsultasi
Staf di Pengajaran GSI dan Pusat memberikan konsultasi individu rahasia untuk GSIs. Konsultan GSIs membantu dalam mengembangkan strategi pengajaran khusus, mengkaji umpan balik yang diterima dari mahasiswa, dan menemukan cara-cara untuk meningkatkan
pengajaran dan pembelajaran.
Konsultan juga tersedia untuk melakukan observasi kelas dan rekaman video, bersama dengan persiapan dan tindak lanjut diskusi ketika program ini tidak tersedia di departemen. Rekaman video adalah alat yang efektif untuk merenungkan mengajar, karena memungkinkan GSIs untuk melihat diri mereka dalam tindakan dan untuk mengembangkan strategi, dalam dialog dengan konsultan, tentang bagaimana untuk meningkatkan pengajaran. Silakan mengatur untuk pengamatan dan merekam setidaknya dua minggu dimuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar